Buku karya Ratna Listy, berawal dari status media sosial

Kita mengenal Ratna Listy sebagai Penyanyi, presenter, artis, dan enterpreuneur. Dan sekarang artis kelahiran madiun, 2 Agustus 1973 ini juga menulis buku yang berjudul “100 Motivasi Ratna LIsty”. Buku yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama Jakarta ini, menurut pengakuan Ratna Listy , seperti yang ditulis di kata pembuka buku, awalnya ditulis di status-status FB dan BBM, sebagai bagian dari keinginannya untuk menulis status yang berisi kata-kata positif dan menginspirasi, bukan yang menyindir sesuatu atau orang lain.


Dari status-status ini, setelah berdiskusi dengan Arif Gumantia, ketua Majelis Sastra Madiun, dan menurut Arif Gumantia, tulisan-tulisan di status media sosial tersebut bisa dan layak dipublikasikan menjadi buku, maka akhirnya terwujudlah menjadi buku yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama.
.
Harapan dari artis alumni SMAN 2 Madiun dan Fakultas Ilmu Administrasi Niaga Universitas Brawijaya Malang ini, semoga buku ini bermanfaat bagi banyak oang, karena sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain.

Komentar